May 17, 2009

Linkworth (Affiliate Program)

Linkworth adalah salah satu program paid review yang terbilang cukup lengkap dan menarik dimana untuk setiap program yang diikuti mampu menghasilkan sampai dengan 70% dari penghasilan yang telah didapatkan.misal : anda mengikuti program LinkPost seharga 10$ maka anda akan mendapatkan penghasilan 7$.Di Linkworth kita sudah bisa mendaftarkan blog meskipun memiliki pagerank 0.Tetapi, mungkin untuk mendapatkan order/job akan lebih sulit daripada blog yang memiliki pagerank tinggi.
Untuk mendaftar ada beberapa pilihan yaitu sebagai advertiser,partner,atau combo (advertiser dan partner).Proses di-approve atau tidaknya blog kita akan diberitahukan lewat e-mail maksimal 2 hari.

Sistem pembagian hasilnya adalah basic (70:30) dan preffered (50:50),kalau memiih basic berarti penghasilan untuk anda 70% dan linkworth 30% sedangkan preffered ya fifthy - fifthy.Anda bisa mengganti dari basic ke preffered setelah anda mendaftar karena secara default adalah basic.

Berbagai pilihan pembayaran :
Menerima pembayaran bulanan dengan bussiness check,direct deposit,bank to bank Wire,atau paypal.

Check akan dikirimkan sesuai identitas/alamat anda pada saat mendaftar,terlebih dahulu akan ada pemberitahuan lewat e-mail.Minimum pembayaran adalah $ 100 untuk jenis pembayaran ini.

Direct deposit tidak memiliki biaya untuk partner dan hanya tersedia untuk account bank yang berlokasi di Amerika Serikat. LinkWorth meliputi biaya minimal direct deposit. Minimum pembayaran adalah $ 100 untuk jenis pembayaran ini.

Bank to Bank Wire hanya tersedia untuk bank yang berlokasi di Amerika Serikat. Biaya bank wire ini sekarang $ 20. Minimum pembayaran untuk metode ini adalah $ 100.

Paypal  tersedia untuk setiap dan semua partner yang tidak diperlukan biaya dari LinkWorth . Minimum pembayaran untuk Paypal adalah $ 25.

Beberapa program yang ditawarkan oleh Linkworth (partner) adalah :

1.LinkAds (text based advertising) - iklan berbasis text
2.LinkPost (paid blog posts) - review tentang produk advertiser
3.LinkWords (in-content ppc advertising) -
LinkWords membayar per klik iklan, yang berarti Anda mendapatkan persentase dari penghasilan setiap kali seseorang mengklik iklan advertisement
4.LinkinTxt (in-text advertising) - inovasi terbaru dari LinkWorth menggabungkan link yang relevan, halaman popularitas dan lalu lintas langsung ke dalam satu unit iklan.
5.LinkBB (hosted content advertising) - billboard internet. Pengiklan menulis halaman konten dengan link ke  produk dan layanan mereka. Setelah Anda menyetujui konten, halaman konten sebagai host di situs Web anda, lengkap dengan template.
6.LinkSura (single-url rotating ads)
7.LinkMura (multi-url rotating ads)
8.LinkPack (packaged linkads)
9.LinkDir (directory submission service)
10.LinkArt (article submission service)
11.LinkPress (distributed press release)

Untuk penjelasan lainnya dapat anda lihat pada control center di member area.

Linkworth juga memiliki kelebihan yaitu adanya layanan "My Tools" yang digunakan untuk mengetahui posisi website/blog kita ,untuk mengetahui harga link di blog/website menurut standar linkworth,untuk mengetahui popularitas website/blog.tool-tool tersebut antara lain meta tag,kw density,buy direct,se position,site link,dan linquote.

Bila anda berminat silahkan mendaftar.FREE!!!

4 comments:

  1. makasih infonya teman, sangat membantu

    ReplyDelete
  2. weh..
    berbakat di online bisnis nih..
    semangat..

    ReplyDelete
  3. linkworth udah dapet 41 dollar tinggal nunggu bayaran..he..he

    http://dadangsuprayitno.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. sudah ikutan, tp masih lom ngerti..,

    ReplyDelete