May 21, 2009

BlackBerry Storm (Touchscreen Smartphone)

BlackBerry Storm baru merupakan ponsel terbaru dari BlackBerry dan storm ,serta merupakan Ponsel BlackBerry pertama dengan touchscreen,dengan gaya candy bar tampak juga menjadi salah satu yang terbaik BlackBerry sehingga terlihat nyaman dimata sedangkan untuk navigasi layar dapat berubah dari portrait menjadi landscape/model Qwerty.

BlackBerry Storm dengan fitur yang fantastis dengan resolusi layar tinggi (480 x360) yang luar biasa dan inovatif multi-touch UI. The Storm's touchscreen fitur BlackBerry yang disebut clicktrough, yang artinya,Anda harus menekan ke bawah sampai mendengar bunyi klik untuk menggunakan menu-menu,dalam sebuah teori layar BlackBerry adalah just one big button.

Fitur-fitur lain dari BlackBerry Storm termasuk built-in GPS system, media player, kamera 3.2MP, BlackBerry Maps, sebuah audio jack 3.5mm dan kapasitas memori yang bisa diupgrade hingga 16GB. Satu hal yang pasti adalah bahwa BlackBerry Storm adalah media dan hiburan yang friendly mobile phone.

untuk akses internet,BlackBerry Storm memasukkan EDGE, GPRS dan HSDPA untuk internet super cepat sehingga Anda dapat cepat dan tidak akan repot mengakses situs seperti MySpace, Bebo dan Facebook serta yang paling penting adalah akses e-mail yang cepat.

BlackBerry Storm merupakan sebuah ponsel berkualitas tinggi tentunya dengan harga yang tinggi juga sekitar $700.

1 comment:

  1. Keren blackberry nya dan met kenal juga linknya sudah saya add n thanks :D

    ReplyDelete